Pro dan Kontra Membuat Video YouTube Anda Sendiri

Apakah Anda salah satu dari jutaan pengguna internet yang menikmati menonton video gratis di YouTube? Jika ya, pikiran untuk membuat video YouTube Anda sendiri mungkin terlintas di benak Anda; apakah itu? Jika demikian, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda harus membuat video YouTube Anda sendiri dan kemudian mengunggahnya ke situs web YouTube. Saat membuat keputusan, Anda disarankan untuk memeriksa pro dan kontra dari melakukannya.

Saat membuat video YouTube Anda sendiri, ada sejumlah kerugian atau kerugian melakukannya. Mungkin, kerugian terbesar dari membuat video Anda sendiri dan kemudian mengunggahnya ke YouTube adalah pada dasarnya Anda berbagi video tersebut dengan seluruh dunia. Banyak orang secara keliru percaya bahwa videonya hanya akan dilihat oleh member YouTube, tetapi itu tidak benar. Setiap pengguna internet, bahkan yang tidak memiliki akun YouTube, dapat menonton video di YouTube. Faktanya, tidak jarang pemirsa video YouTube mengirimkan tautan video YouTube melalui email kepada orang-orang yang mereka kenal. Oleh karena itu, pandangan yang mungkin didapat video YouTube Anda mungkin lebih dari yang Anda harapkan atau inginkan.

Karena video apa pun yang Anda unggah ke situs web YouTube dapat dilihat oleh hampir semua orang yang memiliki koneksi internet, Anda mungkin ingin berhati-hati dengan jumlah informasi yang Anda ungkapkan. Misalnya, jika Anda membuat blog video, Anda mungkin tidak ingin memberikan nama asli Anda atau setidaknya bukan nama lengkap Anda. Penting juga untuk tidak menyebutkan tempat tinggal Anda. Jika mau, Anda mungkin ingin menguraikan negara bagian tempat Anda tinggal, tetapi jangan pernah memberikan kota atau kotanya, terutama jika Anda mengungkapkan nama Anda. Anda sebaiknya mencoba dan menahan diri untuk tidak memberikan informasi pribadi apa pun kepada anggota YouTube mana pun, bahkan mereka yang mengirimi Anda pesan pribadi untuk meminta informasi. Seperti kebanyakan situs web online, YouTube bisa menjadi tempat yang berbahaya, tetapi Anda harus tetap aman selama Anda tetap waspada.

Meskipun ada beberapa kekurangan atau kekurangan dalam mengupload video Anda ke situs web YouTube, ada juga kelebihan atau kelebihannya. Salah satu kelebihannya adalah kemudahan penggunaan. Meskipun Anda menganggap diri Anda tidak terampil dengan komputer, Anda tetap dapat membuat, mengunggah, dan membagikan video atau video Anda di YouTube. Sejujurnya, yang Anda butuhkan hanyalah perangkat perekam video, seperti camcorder atau webcam, dan program perangkat lunak pengeditan film, yang sekarang menjadi standar di sebagian besar komputer. Setelah Anda memiliki video di komputer dan mengeditnya, jika Anda ingin melakukannya, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk pengunggahan langkah demi langkah YouTube dan kemudian video Anda akan siap untuk dibagikan, hanya dalam beberapa menit.

Pro lain untuk menggunakan YouTube untuk berbagi video Anda sendiri dengan pengguna internet lainnya adalah penggunaan. Meskipun sejumlah besar pengguna internet menggunakan video YouTube untuk bersenang-senang atau untuk alasan pribadi, ada banyak orang lain yang menggunakannya untuk bisnis atau setidaknya untuk meningkatkan eksposur mereka. Perlu Anda ingat bahwa jutaan pengguna internet menonton video di YouTube. Meskipun video YouTube Anda tidak mungkin mendapatkan satu juta tampilan, Anda bisa mendapatkan cukup banyak. Apakah Anda mengiklankan layanan Anda, seperti sebagai desainer situs web atau aktris online, Anda dapat melakukannya melalui YouTube. Satu-satunya hal yang ingin Anda lakukan adalah mencoba untuk tidak menggunakan pendekatan spam. Jika Anda mengiklankan diri Anda sebagai perancang situs web, coba ambil beberapa video Anda membuat situs web atau gunakan video Anda untuk menjelajahi situs web yang telah Anda buat. Cukup menambahkan informasi bisnis Anda di akhir video adalah cara yang bagus untuk menyampaikan maksud Anda, tetapi tanpa membuat video YouTube Anda tampak seperti iklan.

Seperti yang Anda lihat, ada sejumlah keuntungan dan kerugian, atau pro dan kontra, untuk membuat video YouTube Anda sendiri. Seperti yang dinyatakan di atas, disarankan agar Anda menggunakan penilaian terbaik Anda. Tentu saja, Anda dapat memposting video di YouTube jika Anda ingin melakukannya, tetapi pastikan Anda melakukannya dengan aman.